skip to Main Content
Tingkatkan Mutu Kualitas Pendidikan Dan Program Unggulan, Yaspida Gelar RAKERDA Ke-06

Tingkatkan Mutu Kualitas Pendidikan dan Program Unggulan, Yaspida Gelar RAKERDA ke-06

Yaspida,Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Darussyifa Al-Fitrat Yaspida Sukabumi menyelenggarakan rakerda tahun 2022, Kamis (04/08/22) bertempat di Aula Auditorium Lantai III  yang di ikuti oleh semua pengurus kelembagaan yayasan, adapun kegiatan mengambil tema “Meningkatkan Mutu Kualitas Pendidikan dan Program Unggulan”.

Sambutan ketua Dewan Pembina Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M

Dalam sambutan pembukaan, Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. menyampaikan untuk selalu melakukan inovasi dan kreativitas dalam melaksanakan tugas dalam peningkatan mutu pendidikan dijadikan sebagai pedoman untuk mengembangkan lembaga pendidikan, sehingga dapat dilihat banyak perkembangan kurikulum dan pemberdayaan santri. Adanya kemajuan dan perkembangan di pondok Pesantren Darussyifa AL-Fithroh Yaspida Sukabumi dalam upaya meningkatkan kualitas santrinya sebagaimana tersebut tidak lepas dari aplikasi manajemen strategi yang digunakan oleh Pesantren Darussyifa AL-Fithroh Yaspida Sukabumi dalam mengelola pendidikan di lembaganya, sehingga banyak kemajuan yang dicapainya, baik di bidang fisik maupun non fisik.

Sambutan ketua Umum yayasan Dr. Hj. Lani Melani, M.MPd.

Kegiatan di buka secara resmi Kamis pagi, (04/08/22) oleh Dewan Pembina Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. dan turut mendampingi Ketua Umum Yayasan  Dr. Hj. Lani Melani, M.MPd.

Photo Kegiatan :

 

 

  

  

  

  

  

  

  

  

  

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top