skip to Main Content
Suguhkan Prestasi Terbaik Bertabur Bintang Dalam Haflah Akhirussanah Angkatan 43-20

Suguhkan Prestasi Terbaik Bertabur Bintang Dalam Haflah Akhirussanah Angkatan 43-20

Yaspida Sukabumi, kemilau mentari pancarkan kehangatan pagi. Goresan senyum yang terpancar darinya lukiskan kedamaian. Aura bahagia tampak dari raut muka para santri. Sejak pukul 07.30 WIB pagi  mereka hilir mudik memasuki gerbang GedungGors . Semua begitu antusias mengikuti acara pagi ini. Ragam persiapan telah dilakukan. Terkemaslah acara haflah akhirussanah dan pelepasan santri pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi.  Acara ini diikuti oleh seluruh santri kelas 6 SD, Kelas 9 SMP dan MTs, Kelas 12 SMA Plus, MA, SMK Terpadu 1 dan SMK Terpadu 2. Para ustadz dan ustadzah dan Guru-guru juga mendamping mereka. Senandung musik melengkapi nuansa agamis acara pagi ini (Sabtu, 04/05/2022).

Ada yang 3 tahun ada yang 6 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan formal di bangku sekolah bukanlah waktu yang sangat singkat. Suka duka telah mereka rasa. Usaha yang teriring lantunan doa senantiasa mengiringi langkah mereka.  Saat ini semua pengorbanan mereka tidaklah tersiakan. Ragam prestasi gemilang  mereka suguhkan. Santri Siswa tingkat akhir berlomba-lomba mengukir prestasi gemilang. “Syukur alhamdulillah atas kesuksesan segenap santri tingkat akhir, Ini merupakan wisuda kelulusan ke-20, meskipun demikian kami turut berbangga atas segala pencapaian dan prestasi terbaik para santri siswa tingkat akhir. Semoga senantiasa dimudahkan langkah kalian dalam merai cita-cita, teruslah berkarya,” tutur Ketua Acara H. Nandang Irawan, M.Pd (kepala SMK Terpadu 2 Yaspida Sukabumi). Live streaming disipakan untuk memberikan kemudahan para wali santri menyaksikan acara ini.

Apresiasi turut serta disematkan untuk santri lulusan terbaik tahun ini.  Hal ini dilakukan dalam rangka menggelorakan semangat seluruh santri untuk lebih giat lagi dalam mengukir prestasi. “Amalkan ragam ilmu agama yang telah kalian dapatkan selama di pondok pesantren, jadilah pribadi yang santun dan berjiwa sosial,” pesan Ketua Acara H. Nandang Irawan, M.Pd. Pada dasarnya seluruh santri itu berprestasi, sesuai bakat dan bidang yang mereka miliki. Dalam kesempatan yang indah ini turut serta prosesi pengukuhan ustadz dan guru-guru.

Segala prestasi gemilang yang telah diraih santri menjadi pembuktian bahwa segenap keluarga besar Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi terus berinovasi mengembangkan management pendidikan yang terbaik. Lembaga pendidikan SD, SMP, MTs, SMA, MA, SMKT 1 dan 2, dan pondok pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi terus memupuk semangat mewujudkan pembelajaran yang kreatif. Dalam rangka mencetak santri yang berwawasan global dan berakhlak mulia.

Berikut video dan photo kegiatan haflah akhirussanah 43/20 :

 

This Post Has One Comment
  1. Sayaa sangat tidak menyangkaa,,dan beribu ribu trimakasih untuk ponpes yaspidaa,,terutama untuk guru besar sayaa kh es mubarok,,trimakasihh telah mendidik saya membimbing sayaa memberi ilmu kepada saya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top