skip to Main Content
Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Yaspida, Pondok Pesantren Salafi Terpadu Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (22/10/2022) siang di aula Audotirium Yaspida lantai 2. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW oleh grup hadrah dari santri Pondok Pesantren Yaspida. Para hadrah inipun terlihat khusyu membaca sholawat Nabi Muhammad SAW untuk mengenang kelahiran Rasulullah SAW.

Dalam sambutannya Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW, “Saya sengaja mengundang para tetangga yang ada di sekitar Pondok Pesantren  dengan tujuan bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan niatan untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW, “Marilah bersama-sama menyambut kelahiran dari Baginda Rasulullah SAW dengan harapan kita senantiasa mendapatkan syafaatnya. Semoga kita senantiasa dicukupkan rizkinya oleh Allah SWT serta diberikan umur panjang yang barokah untuk beribadah kepada Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama”, imbuhnya.

Drs. H. Raden Nurul Komar, S.Sos,KM.M dalam ceramahnya

Selanjutnya para santri dan  ibu-ibu muslimat ini mendapatkan ceramah agama dari Drs. H. Raden Nurul Komar, S.Sos,KM.M yang menyampaikan ceramah bagaimana menjadi istri sholehah yang taat kepada suaminya berdasarkan Al Qur’an, Al Hadits dan Qiyas. Untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, panitia dari Pondok Pesantren  menyediakan menu hidangan, mereka pun bergantian menikmati suguhan.


Photo Kegiatan :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top