skip to Main Content
Perguruan Yaspida Sukabumi Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Kamis 22 Oktober 2020

Perguruan Yaspida Sukabumi melaksanakan upacara Peringatan hari santri nasional kamis 22 oktober 2020

Upacara hari santri nasional 2020 di adakan di Lapangan Gorss Yaspida Sukabumi. Dan di dibuka oleh pimpinan pondok pesantren yaspida darussyifa al-fitroh yakni DR. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc. MM. dan melangsungkan acara dengan di Awali sholat Dhuha dan Doa bersama.
.
Puluhan Ribu santri Pondok Pesantren melaksanakan Upacara Peringatan Hari Santri dengan live melalui aplikasi zoom secara bersama-sama pukul 09.00
.
Guru-guru, karyawan dan santri semua hadir ke lapangan antusias semangat dalam acara peringatan Hari Santri Nasional 2020 Dengan tema, ‘Santri Sehat Indonesia Kuat’.
.
Setelah Upacara Peringatan Hari Santri selesai, meski dinginnya cuaca karna hujan tapi tetap semangat dan melaksanakan upacara tersebut, setelah selesai kami seluruh santri dan karyawan istirahat dan mengambil Makan dan minum, di temani dengan secangkir susu hangat dan roti.
.
Selamat Hari Santri Nasional. Kita semua berharap, anak-anak santri dan santriwati ini dapat menjadi generasi penerus bangsa yang kaya akan ilmu, selalu sehat dan kuat di tahun ini dan seterusnya.
.
Redaksi – Nilam Cahya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top