skip to Main Content
Perguruan Yaspida Sukabumi Kembali Merayakan Hari Jadi PASGARRDA Yang Ke 12

Perguruan Yaspida Sukabumi Kembali Merayakan hari jadi PASGARRDA yang ke 12

Sukabumi, 29 Desember 2020 – Perguruan Yaspida Sukabumi Kembali Merayakan hari jadi PASGARRDA yang ke 12, Dewan Pembina, Guru, karyawan, pengabdian dan seluruh santri yang mengikuti keorganisasian di lembaga ini turut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun PASGARRDA, yang dilaksanakan di Gedung GORSS Perguruan Yaspida Sukabumi.
Didirikannya Organisasi PASGARRDA Bertepatan dengan Milad Pimpinan kita semua yakni DR.KH. ES.Mubarok,M.Sc.MM. Pada tanggal 29 Desember.
Barokallahu Fi Umrik Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Terpadu Darussyifa Al-Fithroh dengan usia yang menginjak 53 tahun ini semoga panjang umur, sehat selalu, diberi kemudahan dan keberkahan, Amiinn ya robbal alamiin.
PASGARRDA merayakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 12 dengan planning yang luar biasa, tetap semangat meski di tengah wabah Corona ini, tentunya dengan me manage acara sedemikian agar tetap tertata sesuai dengan peraturan pemerintah dengan penerapan Protokol kesehatan, acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada allah Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah PASGARRDA hingga mencapai usia 12 tahun.
Menjungjung tinggi dan menjaga lembaga telah dijadikan sebagai budaya, yang memberikan motivasi agar terus berinovasi dan bekerja keras.
.
.
.
Redaksi -Nilam Cahya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top