skip to Main Content
Balutan Kemeriahan Bertabur Bakat Dalam Malam Inagurasi Dan Milad Yaspida Ke-22

Balutan Kemeriahan Bertabur Bakat Dalam Malam Inagurasi dan Milad Yaspida ke-22

Yaspida, 03 Juni 2022 Santri angkatan ke-20 Pondok Pesantren Darussyifa Al-Fithroh Yaspida Sukabumi, mengadakan kegiatan malam inagurasi di Aula Gedung Auditorium Yaspida Sukabumi, tema malam inagurasi untuk tahun ini adalah “Satu malam Bersama Yaspida Santri Selalu Mengaji, Mengabdi dan Berbakti”, dan bertepan dengan MILAD YASPIDA yang ke-22,  yang dimaksudkan agar para santri dapat menggali potensi mereka bersama di Pondok Pesantren dalam bidang akademik maupun non akademik. Di samping itu, santri yang sudah lulus  diharapkan bisa menjadi santri yang berguna sesuai mimpi yang ingin mereka raih.

Pada sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Dr. KH. E. Supriatna Mubarok, MSc., M.M. menyampaikan harapannya agar para santri dapat mengambil dan meneladani nilai-nilai positif yang mereka dapatkan selama mondok, sehingga ke depannya dapat berperan aktif dalam kegiatan masyarakat.

Santri harus siaga jiwa raga dalam amar ma’ruf nahi munkar, siap siaga membela agama, menjadi ummat yang kuat-jangan menjadi ummat yang lemah, menjadi ummat yang kuat dalam akhlak, menjadi santri yang kuat ilmu, kuat dalam keterampilan, kuat dalam masalah ekonomi, kuat dalam ukhuah islamiyyah, kuat fisik dan mental, ungkap beliau dalam sambutannya.

Sebelum  dimulai malam inagurasi, para santri menyiapkan suatu pertunjukkan untuk tampil di panggung saat Malam Inagurasi. Para santri yang berkesempatan untuk tampil di panggung malam inagurasi, penampilan mereka bermacam-macam, beberapa di antaranya seperti hadroh, syahril Qur’an, Marawis, Musik dll. animo dari para santri terlihat antusias dan semangat sejak pembukaan acara malam inagurasi.

Berikut Photo Kegiatan Malam Inagurasi dan Milad Yaspida :

 

  

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top